Tuesday, June 3, 2014

Inspirasi Menjalani Bisnis Online

Leave a Comment

Salam hangat untuk kita semua perkenalkan nama saya Halim Regar saya sudah lama menekuni bisnis online yaitu sejak tahun 2010. Saya sempat mangalami kegagalan demi kegagalan saat menekuni Binis Online ini tapi untung saya mendapatkan pelajaran dari salah satu buku motivasi bahwasanya " Kegagalan itu adalah guru terbaik yang pernah ada !!! " kata kata ini lah yang selalu saya pegang saat saya menjumpai kebuntuan dan ternyata It’s Work !!! .
Pada awalnya saya terjun di bisnis Online ini banyak kawan – kawan yang cemeeh dan anggap remeh dan itu memang sangat menghasut saya sehingga saya mendapatkan kerugian yang menurut saya sangat meneydihkan Uang saya hangus dilarikan pihak – pihak pelaku investasi online. Pada saat itu sangat banyak yang terkena dampaknya dan ada beberapa yang berhenti dan ada yang tetap survive. Karena seperti yang saya katakan tadi ini adalah pengalaman dan marilah menjadikan nya sebuah pelajaran dihari esok. Dan hingga sekarang yang membuat saya tetap survie adalah salah satu strategi yang saya namakan HR bukan Halim Regar ya tapi HIT and RUN dimana kita harus mendahulukan BEP atau Balik modal , disini memang perlu kesabaran karena biasanya Bisnis – bisnis online sangat menggiurkan. 
Dan yang perlu di ingat adalah tidak semua Bisnis Online harus menggunakan Strategi HR ada beberapa ciri – ciri BO yang memang Legal dan sangat di Rekomendasikan. 
Dan Alhamdulillah samapai sekarang saya bisa mencicipi hasil dari Bisnis online yang saya jalani dan ini sangat luar bisa. Its Work !!!








Kata  -  Kata Mutiara yang paling menyentuh saya dan Semoga Makin Lancar Bisnis Online nya YA :D

Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih kuat dan dewasa.

Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.

Jika kamu membiarkan rasa takut tumbuh lebih besar dari imanmu, maka kamu menghalangi impianmu menjadi kenyataan.

Salah satu hal terbaik dalam hidup adalah melihat senyum di wajah orang tuamu, dan menyadari bahwa kamulah alasannya.

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah.

GOOD LUCK !!!

0 comments:

Post a Comment