Senin, 28 Oktober 2013

Cara Menambah Follower Twitter Secara Otomatis Itu Mudah Brooo !!!

21 comments
Menambah Follower Twitter
Cara Menambah Follower Twitter Otomatis .Pembaca Setia KELAS FAVORITE kali ini saya akan membagikan sedikit tips -trik , Bagai mana sih agar follower twitter kita bertambah banyak dengan cepat. Memang asik kalau yang follow kita banyak , jadi yang retwit sama  komen bertambah banyak. Pasti ada kepuasan tersendiri bagi agan - agan. dan tentunya agan gak malu  dengan follower  yang sedikit Mudahan - mudahan diantara agan- agan gak ada Yach hehe . Kalau saya tujuan dengan follower banyak itu bisa promosi karena  jangkauan promosi agan lebih luas hehe.

Ada banyak tools sebenarnya yang bisa agan coba untuk kasus seperti ini diantaranya :
  1. hitfollow.info
  2. plusfollower.info
  3. letgetmorefollowers.info
  4. followback.info
  5. followmania.us 
Kali ini saya akan bahas  satu saja gan karena dari sistem diatas caranya hampir -hampir mirip dan saya yakin kalau Agan udah bisa menerapkan yang akan saya jelaskan berikut ini maka agan juga akan lancar dengan syistem lainnya oke gan langsung saja :

Cara menggunakan Syistem HITFOLLOW.INFO
  1. Login ke akun twitter Agan
  2. Buka System hitfollow.info
Maka tampilannya akan seperti berikut Gan :

 
    3.  Agan dikasih duapilihan VIP atau Free
            Pilih aja gan yang free saya yakin agan suka yang free untuk kasus seperti ini haha.

       4.  Stelah Agan pilih GET FREE NOW maka akan muncul tampilan seperti ini :


    5. Silah kan Agan pilih Get + 100 Follower
       maka agan akan dibawa kehalaman berikut  :


  6. Pada step ini Agan tunggu sebentar biarkan syistem menjalankan tugasnya. Setelah proses itu        Akan agan dibawa lagi kehalaman berikut :


  7. Pada step ini silahkan agan pilih Izinkan aplikasi system . Ini berarti agan menyetujui aplikasi     tersebut berjalan dibawah akun twitter Agan . Tapi ingat Gan nama aplikasinya, yang di sudut kanan atas "Toattudmys" agan harus ingat nama aplikasi ini karena tiap hari aplikasi yang system gunakan berbeda - beda. Aplikasi ini lah nantinya yang akan bekerja untuk mengarah kan pengguna twitter lain untuk memfollow akun Agan.

 8. Stelah tahap diatas Agan akan diarahkan lagi ke step berikut :



Nah pada step ini silahkan agan tunggu system nya menjalankan tugas nya sehingga muncultampilan seperti berikut :




Kalau sudah muncul tampilan seperti diatas selamat agan mendapatkan banyak follower.Dan kalau agan rajin bisa puluhan ribu follower loh Gan .

9. Pada Step berikutnya Agan jangan lupa untuk mencabut akses aplikasi yang sudah agan ber izin untuk mengakses akun twitter agan . Buka lagi halaman twitter agan --> Pengaturan-->Aplikasi ---> Cabut akses aplikasi "Toattudmys" tadi . Kenapa harus di cabut ??? nah disini rahasianya Gan kalau Agan tidak mencabut akses aplikasi tersebut maka agan juga secara tudak sadar akan memfollow otomatis orang yang ikut gabung dengan System ini . Jadi kalau Agan cabut maka agan di follow tanpa follow back heheh Ok sip bungkus Gan !!!

Pada system lainnya juga hampir sama cara kerjanya gan dan  saya sarankan agan gunakan System ini sekali dalam 4 jam biar tidak dinggap spam oleh pihak twitter ;D . Coba bayangkan kalau Agan dapat 100follower / Systemnya kan lumayan dapat follower 500/hari dan Agan punya jaringan luas untuk promosi heheh. Ok Siip Bungkus ;D

- Pernah kah agan punya Video di Youtube tapi tidak ada  yang Like atau jarang di lihat ?
- Penahkah Agan di twit orang dengan nada aneh dan menggemaskan misalnya "Aku cinta dan sayang sama @akun twitter agan" atau "Aku cinta dan pengen cium @akun twitter agan" ?

Nah kalau agan mau Video Youtube Nya banyak like dan views Saya punya carany ;D
kalau agan pengen di twit dengan nada aneh dan menggemaskan saya punya carany Gan ;D tunggu Post selanjutnya ;D bersambung . . . .

21 komentar:

  1. Blognya sudah di follow, ditunggu Follbacknya gan di : another-blog99.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah saya saat ini sudah punya 8 ribu follower twitter

    BalasHapus
  3. Oh ternyata gitu to baru tau ane mas

    BalasHapus
  4. Mas,,,tampilan saya ga bsa seperti gambar mas,,,stlh saya lanjutin,,bukannya follower saya byk malah following saya yang byk,,,nie gimna ngembaliin seperti semula mas??

    BalasHapus
  5. Cara Mudah dan Cepat Mendapatkan Banyak Follower Twitter 100% Real Follower INDO KLIK http://bit.ly/areafollower

    BalasHapus
  6. makasih gan infonya..tambahan gan , disini bisa dapet followers gratis , retweet gratis dan favorite gratis , dan tentunya bukan bot

    http://followtwittergratis.blogspot.com/

    aman gak akan kena suspend karna pakai system point :)

    BalasHapus
  7. berapa lama gan loading progressnya..

    BalasHapus
  8. cara nyabutnyaa gimana?

    BalasHapus
  9. berapa lama loading progressnya?? lamanya kebangetan

    BalasHapus
  10. Work gan, kunbal ya tinggal klik user name saya diatas

    BalasHapus
  11. ohh gtu ya !! boleh nih dicoba ..

    BalasHapus
  12. ijin praktek mas .. trims infonya

    BalasHapus
  13. Menurut saya informasi ini sangat membantu kita semua, website seperti ini akan terus dikunjungi orang dan mendapatkan trafic yang tinggi sekali. Salam sukses terus ya dari saya untuk anda

    BalasHapus
  14. way to increase online earning:http://adf.ly/1VQS3R

    BalasHapus
  15. Joss banget mas, makasih yah,,,
    sudah nambah https://twitter.com/widjiume3

    BalasHapus
  16. Maksih gan ttorial nya brjalan sukses .. tpi cara trakhir untuk sign out nya gmna gan blum paham

    BalasHapus
  17. terima kasih gan...mw langsung di coba caranya.

    BalasHapus