Tuesday, December 3, 2013

Bisnis Online Dapatkan Saham Gratis Di GLOBALLSHARE Buruaann . . . !

4 comments
Pembaca setia KELAS FAVORITE kali ini Ane akan berikan informasi luar biasa yang bernilai tinggi. Ini merupakan informasi yang memberikan kesempatan Anda untuk jadi jutawan. Didalam dunia Online ini semuanya sudah serba mungkin tidak terkecuali tanpa memandang siapa Anda .
Agan tau tidak GLOBALLSHARE. Ini merupakan Social Media terbaru yang baru launcing dan masih di uji cobakan. Media Social ini tidak kalah bagus bahkan menurut saya Facebook dan twitter bakalan tersaingi dengan GLOBALLSHARE ini.
GloballSHARE

Globallshare

Globallshare 

Dalam promosinya pemilik perusahaan membagikan sahamnya untuk anda : Segera ajak 5 orang dapat 1 saham, Jika teman anda  mengajak 5 orang maka akan mendapatkan 1 saham dan Anda mendapatkan pula 1  saham. ini berlaku sampai teman anda juga mengajak orang, GLOBALLSHARE diprediksi bakal menjadi pesaing terberat Facebook.
Informasi dari pengelola perusahaan bahwa saham yang Anda miliki dapat dijual dengan harga $10 sampai $37 per saham (Rp.100.000 - Rp.400.000 )Bayangkan jika memiliki 100 saham, maka penghasilan kita adalah $37 x 100 saham =$3.700 (Rp 40 juta) Setelah usaha ini diluncurkan pemegang saham Globallshare akan menerima setiap bulan dividen mereka dari 70% dari laba global dalam proporsi saham yang dimiliki, sehingga setiap pemegang saham akan mendapatkan penghasilan bulanan yang konstan.Tapi harus memakai gmail karna masih beta launching segera Daftar DISINI
""ingat ini tidak dipungut biaya sepeserpun""
*JOIN 100% GRATIS*
- AJAK NENEK,ENGKONG,BABE,BUDHE,MBOKDE,TETANGGA,PACAR,TEMAN MUDAH KAN!!

PROMO TERBATAS !!
Promo Saham GlobAllShare ini akan berakhir tgl 30 december 2013

BAGI AGAN - AGAN YANG BERGABUNG DENGAN LINK YANG SAYA BERIKAN, SAYA AKAN PANDU SAMPAI PAHAM . . . ok siip bungkus :D


4 comments:

  1. HOLA AMIGO, YO SOY CARLOS POLONIO, VEO QUE APAREZCO EN SU IMAGEN DEL RANKING, GRACIAS POR TODO,

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Nie link nya pendaftaran nya :

    https://www.globallshare.com/id/2003173.html

    ReplyDelete
  4. https://www.globallshare.com/id/2003173.html

    ReplyDelete