Saturday, March 1, 2014

Tips Memulai Percakapan Kencan Pertama DAHSYAT !

1 comment
Hot girl
Berikut Merupakan tulisan yang saya kutip dari merdeka.com.Merupakan tullisan yang mantaps untuk disimak dan di peraktekin hehe. Bagi yang masih Jomblo silahkan .... :D

Kencan pertama terkadang sukses, tetapi banyak juga yang gagal. Banyak yang tidak tahu, suksesnya kecan tidak terlalu terkait dengan topik apa yang Anda bicarakan, tetapi lebih kepada bagaimana Anda mengatakannya. Berikut lima tips bagaimana melakukan percakapan yang baik saat kencan pertama, seperti dikutip dari She Knows.

1. Gunakan bahasa tubuh dengan percaya diri
Faktanya, kencan pertama memang selalu menegangkan. Namun, ada beberapa trik untuk mengembalikan kepercayaan diri, bahkan ketika tumit Anda gemetar. Pertahankan kontak mata sepanjang pembicaraan, tetapi jangan berlebihan. Jika Anda merasa suara Anda menjadi gemetar, berhenti sejenak dan ambil napas dalam sebelum Anda melanjutkan pembicaraan. Juga, perhatikan setiap perilaku anggota tubuh, seperti menekan jari-jari Anda di atas meja atau menggoyangkan kaki Anda. Selain berpotensi mengganggu kencan Anda, itu menandakan bahwa Anda grogi.

2. Jangan cerewet
Kadang-kadang kita begitu sibuk dengan diri kita dan lupa bahwa kita seharusnya mengetahui pribadinya juga. Jadi, hindari berbicara terlalu banyak tentang diri sendiri. Sebaliknya, tanyakan sesuatu yang menyangkut dirinya. Apakah kau memiliki saudara? Bagaimana tentang hewan peliharaan? Di mana tempat favoritmu untuk bepergian? Buku atau film favoritmu? Jangan lupa juga menanggapi apa yang dia katakan, jika itu memang menarik minat Anda.

3. Jawaban singkat dan bernada optimistis
Tonjolkan sisi positif Anda. Misalnya, jika Anda belum mempunyai pekerjaan dan dia bertanya apa kesibukan Anda, cukup jawab 'saat ini Anda sedang mencari pekerjaan'. Jangan pernah mengeluhkan mantan bos Anda yang brengsek, yang sudah memecat Anda. Itu hanya akan mengesankan bahwa Anda terlalu drama, meski kenyataannya tidak.

4. Bekali diri
Terkadang, ada beberapa topik pembicaraan yang bisa melenceng jauh dari perkiraan. Pria biasanya suka hal-hal yang berbau maskulin, seperti olahraga. Nah, setidaknya Anda juga membekali diri dengan hal-hal seperti ini. Tetapi, hindari objek pembicaraan yang sensitif, seperti agama atau ras.

5. Jaga jarak
Pada titik ini, Anda harus menjadikan diri seolah-olah sebagai ahli kencan, bahkan ketika gejolak asmara Anda sedang membumbung tinggi. Hindari kencan maraton atau berbicara satu sama lain sepanjang malam. Buat si dia penasaran dengan Anda.

Nah, sekarang Anda siap untuk melakukan kencan pertama. Semoga menginspirasi.

1 comment: