Senin, 26 Mei 2014

Mau Dia Jadi Pacarmu? Jalankan Strategi Pendekatan Ini

2 comments
Kamu lagi mengincar gebetanmu? Entah kamu sudah dekat dengan gebetanmu atau belum, supaya misimu untuk menjalin hubungan dengannya bisa berhasil serta berjalan dengan lancar, lebih baik kamu simak dulu deh 8  cara untuk sukses deketin calon pacarmu. Gaksabar lagi?  Yuk, langsung saja kita simak bersama.

1. Temukan Waktu Bersama

Cara Mendekati Wanita






















Nah, untuk awal yang baik bagi kedekatan kalian, ada baiknya kalau kamu menyediakan sedikit waktu untuk mengenal satu sama lain lebih dekat terlebih dahulu. Ajak keluar tanpa bersikap mencurigakan. Caranya adalah juga dengan mengajak keluar teman kamu lainnya bersama- sama. Berilah waktu untuk mengamati dan mengenali siapa dia lebih jauh. Tapi jangan lupa untuk tetap bersikap manis agar paling tidak kamu bisa mencuri perhatiannya sedikit. Ajak ke tempat minum bersama yang nggak terlalu mahal. Anggaplah itu sebagai kegiatan nongkrong bersama dengan misi tertentu.

2. Ajak Makan Malam Bersama

Cara Mendekati Wanita














Mulailah ajak dia untuk keluar makan bersama. Kalau ditanya alasannya kenapa, katakan saja karena nggak ada teman buat makan bersama. Pada akhir sesi makan bersama kalian, juga jangan lupa bayar bayar ke kasir duluan, jangan sampai dia dulu yang inisiatif bayar. Kalau ditanya lagi? Karena kemungkinan pasti tanya , “Lhoh kok, jadi kamu yang bayarin aku?” Alasannya lagi-lagi karena itu sebagai ungkapan terima kasihmu karena dia mau menemani makan bersama. Dan satu lagi, pilihlah tempat makan yang nggak terlalu mahal tapi juga jangan yang murah sekali. Tunjukan bahwa kamu menghargai dia dengan mengajaknya ke tempat makan yang bermutu, tapi beri juga dia gambaran secara tidak langsung tentang tempat makan seperti apa yang nantinya akan sering kalian datangi kalau jadi pacaran.


3. Ajak Jalan Keluar

























Nah, dalam tahapan ketiga ini kamu harus ngajakin dia keluar lebih dari sekedar makan–makan aja. Terus kemana dong? Cobalah untuk kreatif dalam memperjuangkan cintamu, Kawan. Ada berbagai macam pilihan tempat dan aktivitas untuk berkencan. Beberapa hal seperti mengajak dia ke pantai, naik gunung, menikmati sore di taman kota, bersepeda, jogging bersama, rafting, nonton stand up comedy, atau nonton konser musik. Pilihlah apapun yang sesuai kepribadian dia. Itu penting.

4. Ajak Makan Siang Bersama


















Apa? Yap, makan siang bersama. Kita lebih sering menghabiskan waktu makan siang bersama teman–teman. Kalau kamu berhasil mendapatkan janjian makan siang bersama dengan si dia, kamu bisa menjadikan makan siangmu spesial. Selain itu, percaya atau tidak, makan siang bersama bisa membuat kedekatan kalian jauh lebih baik. Dari hanya mengajak dan meluangkan makan malam, sekarang kamu bisa mengobrol dengannya di siang hari juga. Hubunganmu pun bisa selangkah lebih maju dari hari kemarin. Jadi, usahakan kamu juga memberikan waktu di siang harimu untuk membuat pendekatanmu seperti hubungan antar kekasih yang nyata.

5. Ajak Nonton Film Terbaru














Memilih film yang tepat adalah kuncinya. Tanyakan kepada dia film apa yang mau dia tonton, beri dia kesempatan untuk memilih untuk memastikan dia betah sewaktu menonton. Bagaimanapun film–film yang memiliki tema ringan dan unsur romansa komedi adalah yang terbaik untuk saat ini. Jangan pilih film action yang penuh dengan pertumpahan darah atau film drama yang terlampau serius, pilih sesuatu yang ringan, memberi inspirasi, juga sekaligus menyegarkan pikiran. Tertawalah bersama ketika memang lucu, mengobrol kecil dan berbisik-bisik bisa membantu kalian semakin dekat.

6. Ajak Makan Di Rumah 


















Sejalan dengan semakin dekatnya hubungan kalian, tidak ada salahnya kamu mengajak dia makan bersama di tempatmu. Cobalah untuk membuat makanan atau minumanmu sendiri. Kalau memang tidak bisa masak, paling tidak cobalah untuk mempersiapkan dan menata alat makanmu  sendiri. Yang penting, buat agar dia merasa istimewa. Makan di rumah itu selain lebih nyaman juga lebih murah. Momen makan bersama menjadi jauh lebih romantis dan manis ketika dilakukan di meja makan rumah, apalagi hanya kamu dan dia seorang.

7. Cari Sesuatu Yang Menantang


















Ini nih, kalau sedari tadi kita hanya membicarakan momen nge-date yang  ‘cari aman’ aja, sekarang cobalah cari sesuatu yang menantang. Menantang dalam artian yang baik loh ya. Semisal cobalah untuk mengunjungi rumah hantu di karnaval atau kunjungi museum yang penuh dengan mitos–mitos hantu. Kalau kamu suka dengan tantangan maka kamu juga bisa mengunjungi seusatu yang berhubungan dengan alam, lakukan outbound, panjat tebing kecil –  kecilan, atau meluncurlah dari flyingfox, bungee jumping. Apapun yang sekiranya akan membuat dia berteriak dan berlari kepadamu. Kamu pun akan merasa menjadi seorang pria sejati. Tapi, jangan sampai juga bikin dia marah ya. Kalau dia ingin tapi takut melakukan suatu tantangan, tugasmu adalah memberi dia motivasi dan semangat.


8. Saatnya Menunjukkan Sisi Lain Dirimu

















Aah.. setelah sekian tahapan diatas, sekarang kamu telah berhasil menunjukkan dirimu sebagai seseorang  yang menarik, ceria, asik, keren atau apapun lah. Tetapi apakah semua hal diatas sudah menunjukkan siapa sejatinya dirimu? Kalau belum, maka inilah saat paling mendebarkan karena akan sedikit banyak menentukan kenyamanan kalian antara satu sama lain.


Ya, tahap itu biasa disebut dengan ‘menjadi diri sendiri’. Bukan berarti ketujuh tahapan di atas adalah bohong  atau bukan dirimu. Wajar kok untuk tampil sebaik mungkin untuk menarik perhatian si dia. Karena bagaimanapun juga kesan pertama itu penting.  Tetapi akuilah bahwa masih ada sisi dari dirimu yang belum kamu tampilkan. Segala kecerobohan dan kebiasaan aneh yang menyebalkan yang sering kamu lakukan seperti bangun tidur telat, kamar berantakan, jarang mandi dan lain sebagainya. Mulai sekarang kamu harus mencoba untuk menunjukkan siapa dirimu sebenarnya. Kemudian coba lihat reaksinya apakah dia masih bisa menerima dan memaklumimu. Pertimbangkanlah responnya. Kalau dia bisa menerima, berarti selamat, kamu bisa memintanya menjadi kekasih hatimu dengan segera, namun jika dia menolak maka sebaiknya kamu pertimbangkan matang – matang apakah kamu bersedia dan mampu merubah kebiasaanmu selama ini, apakah kamu nyaman dengan segala aturannya? Kamu sendiri yang bisa memutuskannya.


2 komentar: