Friday, October 17, 2014

Beberapa cara yang dapat dilakukan dalam bisnis HYIP

1 comment
beberapa cara yang dapat dilakukan dalam bisnis HYIP
Banyak diantara kawan - kawan bingung untuk memilih program HYIP yang paling bagus. karena perlu analisa yang matang  untuk memutuskan apakah kita akan investasi kesebuah program HYIP. Ada bebrapa tips berikut ini yang bisa anda terapkan jika ingin bergabung di dunia HYIP
Secara umum ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam bisnis HYIP.
1. Membagi investasi dalam berbagai program/Portofolio, ikuti lebih dari 5 program. invest disetiap prog dgn 5-10% modal yg anda miliki.
2. Siapa cepat dia dapat
3. Pelajari sebelum Investasi
4. Investasilah sebesar kemampuan anda untuk kehilangan
5. Gabungan 1,2,3,4
6. Kenali tipe anda sebagai investor
7. Jangan Serakah dan Banyak Amal adalah pelindung keamanan Investasi Anda
Membagi Investasi. Telah kita ketahui bahwa banyak HYIP yang hidup dalam hitungan bulan saja maka membagi resiko dengan mengikuti beberapa program menjadi penting.
Jika kita bagi $100 dalam 10 program, dan ternyata 3 HYIP Scam dalam 1 bulan, 3 HYIP Scam dalam 3 bulan, 3 lagi dalam 6 bulan dan 1 berlangsung selama 1 tahun maka kita masih untung besar. Jika diasumsikan tiap program memberikan keuntungan 2,5% perhari (pembayaran perhari), keuntungan adalah -$7.5 (scam), $37.5 (3 bulan), $105 (6 bulan) dan $ 81.25 (1 thn). Total menghasilkan $216.25/tahun.
Jika anda memilih cara compounding maka total penghasilan anda dari 10 program adalah "kaya raya". Cobalah menghitung dengan sistem compounding (profit ditambahkan pada modal setiap hari).
Siapa Cepat Dia Dapat. Jika rata-rata setiap program berumur 3 bulan, tidak peduli cara pengelolaannya maka anda yang ikut di awal akan mendapat keuntungan! Pada saat sudah untung, investasikan saja keuntungan yang didapat.

1 comment:

  1. A phone call is a phone bring in which somebody converses with a few people in the meantime. The phone calls might be intended to permit the called gathering to take an interest amid the call, or the ring might be set so that the called party simply listens into the call and can't talk. It is now and then called ATC (sound video chat).
    Conference Call

    ReplyDelete