Friday, October 17, 2014

Pelajari Sebelum Investasi di HYIP

1 comment
Pelajari Sebelum Investasi
Dalam dunia HYIP ada beberapa yang perlu anda pelajari. Jangan jadi orang yang membabi buta asal ikutan bisnis HYIP karena bisa merugikan anda.
Pelajari Sebelum Investasi. Apa yang harus anda ketahui sebelum berinvestasi?
1. Apakah website program tersebut terlihat profesional? tidak menggunakan free hosting atau free domain.
2. Apakah ada alamatnya atau kontak lain selain email? Jika ada ini akan memberi nilai lebih.
3. Apa kata investor lain (yang telah bergabung). Ini bisa ditemukan di banyak forum.
4. Rasional! Apakah menurut anda profit yang dijanjikan masuk akal? Meskipun dimungkinkan untuk mendapat keuntungan besar di perdagangan forex, tetapi sangat jarang trader yang dapat konsisten terus menerus mendapat keuntungan.
5. Bagaimana sistem pembayaran (withdrawal). Otomatis langsung ke Account anda setiap hari? harus request withdraw?, Compounding semua atau sebagian, berapa fee penarikan? kapan dapat dilakukan dll. Pastikan anda mengerti cara kerja HYIP anda.
Investasilah sebesar anda berani kehilangan.
Apa artinya? begitu anda masuk HYIP, anda tidak berkuasa lagi atas uang tersebut. Anda tidak dapat mengadukan (complain) program ke pihak berwenang seperti polisi. FBI dan banyak lagi tidak dapat terlalu diharapkan.
Kenali Tipe anda sebagai Investor
Dengan mengetahui tipe anda sebagai investor akan membuat anda lebih siap menghadapi resiko terhadap keputusan-keputusan investasi.
1. Tipe cerdas. Adalah anda yang memasuki bisnis HYIP dengan perhitungan dan strategi jangka panjang. Rugi dalam HYIP adalah Biasa, dan tipe ini akan menjadikan kerugian tersebut sebagai pelajaran untuk tetap meraup keuntungan di arena HYIP. Investor tipe ini adalah tipe yang paling beruntung.
2. Tipe Panik. Orang tipe ini biasanya sedang dalam kondisi keuangan yang sulit. Mungkin baru PHK, bangkrut, terlilit hutang dll. Mereka memimpikan menjadi jutawan dalam sekejap sehingga berani mengambil keputusan investasi nekat. Tipe ini akan menginvestasikan uang mereka dalam jumlah besar. Jika keputusan mereka salah maka habislah sudah!
3. Tipe untung-untungan. Bagi tipe ini, HYIP adalah seperti hiburan saja. Mereka mengetahui resiko dan mengambil keputusan atas dasar untung-untungan. Biasanya punya uang cukup sehingga tidak terlalu merasa kehilangan jika rugi. Tipe ini adalah orang-orang yang kecanduan HYIP

1 comment: