Wednesday, November 8, 2017

Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding - Tips Trk Gila !

Leave a Comment

Setelah berada di halaman kedua, Anda memiliki opsi untuk menambahkan halaman ke aplikasi Anda, menata aplikasi Anda dan mengubah navigasi aplikasi.

Pengembangan aplikasi mobile hanya untuk programmer elit (yaitu orang-orang yang mengenal bahasa platform asli). Dengan teknologi aplikasi mobile hibrida, dimungkinkan untuk membuat aplikasi mobile dengan menggunakan HTML, CSS dan JavaScript. Pengembangan aplikasi hibrida memungkinkan pengembang non-mobile untuk membuat tangan mereka kotor dengan pengembangan aplikasi seluler.

Tapi bagaimana dengan orang-orang yang tidak memiliki pengetahuan pemrograman sebelumnya? Bisakah mereka membuat aplikasi mobile sendiri?

BISA !!!!

Apakah mungkin membuat aplikasi tanpa kode?

Ada beberapa layanan web yang memungkinkan pengguna membuat aplikasi mobile sederhana. Sampai sekarang, Anda tidak dapat mengandalkan aplikasi web ini untuk membantu membuat aplikasi mobile yang kompleks. Tapi mereka mungkin akan mengejutkan Anda di masa depan.

Pada artikel ini, kita akan melihat beberapa layanan yang memungkinkan orang tanpa pengetahuan pemrograman sebelumnya untuk membuat aplikasi mobile sederhana.

Pie Appy
Untuk memulai dengan Appy Pie, masuk ke akun dan masuk. Setelah masuk Anda akan melihat tautan untuk membuat aplikasi baru.

Membuat aplikasi menggunakan Appy Pie adalah proses 3 langkah:

==select a category
==build your app
==publish.

Appy Pie
Mulai buat aplikasi dengan memasukkan nama dan memilih kategori. Berdasarkan kategori itu akan ada beberapa percikan default dan gambar latar belakang yang bisa Anda ubah nanti.

Anda dapat menambahkan berbagai halaman ke aplikasi mobile Anda dengan mengklik ikon yang tercantum di bawah ini. Untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa klik aplikasi Anda pada tab Gaya & Navigasi. Pilihan styling dan navigasi ditempatkan rapi di bawah satu tab dan karenanya dapat diakses.

Setelah selesai dengan memodifikasi gaya dan navigasi aplikasi seluler Anda, klik tab publikasi untuk melanjutkan. Berdasarkan rencana langganan Anda, Anda harus dapat mempublikasikan ke toko aplikasi atau menguji aplikasi di ponsel Anda.

Berdasarkan rencana penetapan harga, Anda dapat menggunakan Pemberitahuan Push, Iklan, dll di aplikasi seluler Anda. Anda memerlukan akun pengembang untuk dipublikasikan ke apl Apple App Store atau Google Play Store.

Di pasar Appy Pie Anda dapat melihat pratinjau aplikasi seluler yang dibuat menggunakan layanan ini.

Lanjut Bagian Kedua 


0 comments:

Post a Comment