Saturday, October 26, 2013

Bahaya Gan Jika Semuanya Sudah Berbasis Online !!!

7 comments
Nikah Online
Pembaca Setia Kelas FAVORITE Kemajuan teknologi sekarang sangat berkembang pesat sampai sampai semuanya sudah pakai teknologi. Memang inilah yang di sebut dengan perkembangan jaman. Entah siapa dulu yang pertama menemukan teknologi ini kalau di kaji sejarahnya saya gak yakin kalo penemu-penemu yang di banggakan sekarang ini adalah orang yang pasti benar – benar ia penemunya. Saya yakin ini adalah rekayasa Negara Barat yang ingin menguasai dan ingin dibanggakan. Karena kita tahu dulunya yang maju adalah Negara Timur Tengah jadi kalo di logikakan tidak mungkin penemu – penemu teknologi sekarang adalah berasal dari Negara- Negara barat OK siip bungkus !.

Jaman dulu dengan jaman sekarang itu sangat jauh berbeda Gan .Dulu orang tua kita kalau saling kangen kirim surat dikirim tahun 1931 nyampainya tahun 1990 hahah lama bangat Gan. Coba banyangkan hebatnya teknologi sekarang kita kangen tinggal telpon tak ada pulsa tinggal sms tak ada hp yaaa ampunnn capek deeeh. Jadi semuanya sudah serba teknologi maunyuci ada mesin cuci mau yang dingin dingin ada kulkas mau ini dan itu ada teknologinya Gan jadi hidup itu udah serba mudah.

Di abad 20-an ini Gan yang paling trend adalah kemajuan teknologi internet contohnya jika dulu pendaftaran PNS kita langsung datang ke dinas yang bersangkutan tapi sekarang sudah system online jadi dari rumah sambil minum kopi nyantai pakai handuk belum mandi pulak tuh sudah bisa daftar langsung Gan hahah . Dulu harus berpakai rapi – rapi mandi dulu pakai parfum sekarang enggak gan. Yang dulunya pendaftaran penerimaan mahasiswa baru masih manual jadi jika kita mau kuliah di luar provinsi kita harus kesana langsung ,Sekarang enggak lagi Gan kita buka internet daftarin deh selesai tunggu waktu ujian nyatai dan tunggu pengumuman. Semuanya sudah serba online Gan.

Tapi tau gak Gan ternyata bahaya jika semuanya sudah online. Sekarang sudah banyak orang – orang yang belajar dibidang computer misalnya kalau di universitas itu ada Teknik Informatika ,Syistem informasi dll dan rata – rata Mahasiswa lulusan ini adalah calon- calon pengembang dan perancang Sistem Berbasis Online.  BAHAYA GAaan !!! Kita Harus hentikan mereka Gan kalau perlu kita demon supaya jurusan yang berbau computer ditiadakan. Bahaya gan kalau semuanya sudah berbasiskan Online, kenapa ??  ada teman saya sekarang lagi sibuk mengembangkan sebuah system nama sistemnya Syistem Informasi Nikah Online Hmmmm Coba bayangin Gan kalau nikah nantinya pake Online. Jadi Agan orang Indonesia nikah dengan orang Brazil lewat system online gan kan Gak Enak yang parah lagi Gan   di dalam system itu ada tool namanya Malam Pertama Online ,waaah kan gak Asyiiiiiikkkk Gan hmmmmm. Yang pentinga kita harus hentikan ini semua Gan saya yakin akan ada banyak lagi yang Online – Online seperti Ini  hahahah . Ok Siiip lupakan itu hanya Gosip ;D

7 comments:

  1. Replies
    1. Makasih Mas saya memang lagi butuh pujian seperti ini hehe , , makasih banyak ;D

      Delete
  2. blog sobat udah ane follow
    >> http://munsypedia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Nikah online, malam pertama online? haha
    Komentar baliknya ditunggu loh, gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok ini saya balas Gan hahahai
      Jangan mau malam pertama Online Ya Gan Rugiii !! ;D

      Delete
    2. Nggak banget deh, kayaknya. haha :D

      Delete