Wednesday, October 16, 2013

Lowongan CPNS VS Pengumuman CPNS

Leave a Comment
Lowongan CPNS
Sahabat pembaca setia KELAS FAVORITE  cerita ini bukan rekayasa ini merupakan pengalaman teman saya yang pengen jadi PNS mungkin di daerah anda juga sama silahkan kasih komentar yah .
Cerita ini adalah pengalaman teman saya yang bernama Rudi yang ingin jadi seorang PNS memang asik kalo jadi PNS ada gaji bulanan, kerja - gak kerja heheh memang itulah yang terjadi !!!! banyak yang saya liat dengan tittle PNS jadi dia seenak nya saja tidak bekerja mudah - mudahan yang baca adalah bukan termasuk orang yang saya sebut .
 Penerimaan cpns tahun 2013 ini memang ada perubahan dengan sistem online nya pendaftaran cpns tes cpns dilakukan dengan Online. Perlu diketahui saya rasa perubahan ini akan percuma karena saya masih banyak mendengar gosip - gosip CPNS HARAM (versi saya) alias bayar biar jebol. Saya sangat prihatin dengan apa yang terjadi dengan bangsaku Indonesia Ini kenapa penuh dengan orang - orang yang hobi Korup alias Koruptor si MANUSIA SETAN .
Sedih rasanya denganapa yang terjadi teman saya Rudi termasuk orang yang cerdas bisa dikatakan dia Jenius tapi kalau dilihat dengan lowongan Cpns tahun ini kejeniusan tidak akan mampan karena pengumuman cpns hanya untuk orang berduit. Mudah - mudahan dengan semangat yang masih tersisa bisa membawa senyumn untuk teman saya Rudi . Nb : Tidak maksud menyinggung :D

0 comments:

Post a Comment