Friday, October 18, 2013

Cari Lowongan Pekerjaan? Jangan Cuma dari Iklan! Part 1

Leave a Comment
Lowongan Pekerjaan
Pembaca Setia KELAS FAVORITE kali ini anda akan segera tahu rahasia Bagaimana Mendapatkan Info  Lowongan  Pekerjaan. Sebelum mendapatkan perkerjaan anda harus lebih dulu tahu bagaimana dan dimana anda CARI LOWONGAN PEKERJAAN.Dalam menghadapi dunia yang semakin maju ini semakin hari persaingan semakin ketat. Tidak sedikit orang yang menyerah dan gagal karena merasa tidak sanggup lagi menghadapi persaingan dan tidak memiliki motivasi yang kuat kenapa dia harus hidup.Artikel ini merupakan suatujalan yang bisa membantu anda menemukan PEKERJAAN yang anda inginkan Berikut tips - Trik CARI LOWONGAN PEKERJAAN :

- Rajin-rajinlah membaca berita bisnis di surat kabar, majalah atau media lainnya, kalau perlu sekalian media yang membahas khusus masalah bisnis. Dengan demikian Anda bisa memperoleh informasi suatu perusahaan yang ingin melakukan ekspansi atau mengembangkan bisnisnya. Pengembangan bisnis atau ekspansi biasanya membuka peluang bagi karyawan baru. Kemudian Anda bisa mencari tahu alamat lengkap perusahaan tersebut dengan menanyakan pada surat kabar yang bersangkutan. Dan jangan tunggu lama-lama lagi segera kirim deh lamaran ke perusahaan tersebut.

- Tanyakan tentang kemungkinan lowongan pekerjaan pada siapa saja yang Anda kenal, terutama pada teman-teman Anda yang sudah bekerja. Umumnya mereka sudah mengetahui informasi lowongan pekerjaan di kantornya sebelum informasi itu diiklankan. Tetapi jangan terpaku bertanya pada mereka yang berstatus ‘staf’ saja. Kadang satpam dan cleaning service juga sudah tahu ‘bocoran’ lowongan kerja lebih dulu loh.

- Buka buku atau directory atau buku panduan telpon yang memuat daftar perusahaan. Kemudian carilah perusahaan yang kira-kira bergerak di bidang yang sesuai dengan keahlian Anda. Lalu telponlah perusahaan tersebut dan tanyakan kemungkinan adanya lowongan pekerjaan. Atau bisa juga kalau Anda ‘sok pede’ dengan menanyakan, ‘Saya dengar di perusahaan ini sedang membutuhkan karyawan baru ya..?’

Klik disini untuk tips berikutnya

0 comments:

Post a Comment