Friday, November 10, 2017

Cara / Tips Trik Pemasaran Agar Aplikasi Android Banyak Didownload dan Menghasilkan Dollar

Leave a Comment


Strategi Pemasaran Aplikasi android di Google Play/ IOS: 11 Cara Untuk Membantu Keberhasilan Aplikasi Anda

Mengingat berapa banyak aplikasi yang tersedia saat ini, sudah pasti tidak cukup untuk membuat aplikasi hebat dan berharap akan mempromosikan dirinya sendiri. Tidak mungkin hal itu akan terjadi, ada banyak sekali aplikasi hebat di Google Play Store, dan jumlah itu terus bertambah. Ini sangat sulit untuk membuat aplikasi Anda diperhatikan di antara begitu banyak aplikasi, bahkan jika Anda menciptakan sesuatu yang unik, baik dalam desain dan fungsionalitas. Nah, kami akan mencoba membantu Anda membuat orang memperhatikan permohonan Anda. Berikut adalah 11 strategi pemasaran aplikasi yang dapat membantu mempromosikan aplikasi Anda:

Nama Dan Deskripsi Di Google Play Store
Bagian ini sangat penting, lebih penting daripada yang dipikirkan orang. Sebaiknya gunakan nama unik untuk aplikasi Anda, dan lebih baik lagi jika nama itu mengisyaratkan tujuan aplikasi. Aplikasi Anda perlu dikenali dan mudah dicari. Hal ini juga baik jika orang dapat dengan mudah mengingat namanya. Jika aplikasi Anda memiliki banyak kata, yang pertama sangat penting, namun kata kunci utama dan yang terkait juga perlu dibangun ke dalam deskripsi detail, jangan lupa itu. Selanjutnya, pastikan selalu menjelaskan secara jelas aplikasinya. Deskripsinya jangan sampai terlalu panjang, namun harus cukup rinci dan mudah dibaca.

Jumpa pers
Siaran pers adalah bagian yang bisa dimengerti dari proses peluncuran. Banyak orang akan membaca siaran pers itu, jadi sebaiknya Anda melakukan yang terbaik untuk menggabungkannya dengan benar. Sama seperti deskripsi aplikasi, seharusnya tidak terlalu lama, harus diformat dengan baik dan jelaskan aplikasinya. Berikan sedetail mungkin, namun tidak sebanyak yang Anda lakukan dalam deskripsi. Siaran pers harus dilibatkan, jadi ingatlah itu. Ada beberapa situs PR yang dapat membantu Anda mencapai efek yang diinginkan, seperti PRNewsWire , PRMac , PRWeb dan StandardNewsWire misalnya.

Mengomentari Artikel / Forum
Apa yang kita maksud dengan ini? Nah, misalnya, setelah penilaian aplikasi Anda dilakukan dan dipublikasikan di seluruh media sosial, pastikan Anda meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan pengguna. Lacak pos dan komentar tersebut, dan tanggapi orang-orang yang telah mencoba aplikasi Anda atau menariknya untuk melakukannya. Terkadang sulit, tapi lakukan yang terbaik yang bisa Anda lakukan. Ini benar-benar dapat membantu, dan dapat membuktikan kepada pengguna bahwa Anda memedulikannya dan produk Anda.

Ulasan Aplikasi
Ulasan aplikasi adalah cara yang bagus untuk mempromosikan pekerjaan Anda. Ada banyak situs teknologi yang melakukan review aplikasi saat ini, dan mereka dapat memberikan banyak paparan untuk aplikasi Anda. Ini adalah bagian penting untuk mempromosikan aplikasi Anda, ulasan aplikasi dapat membawa jumlah lalu lintas yang luar biasa ke arah Anda. Beberapa situs ini bahkan menawarkan kode promo kepada pembaca dan barang. Jangan lupakan ulasan aplikasi, semakin banyak eksposur yang Anda dapatkan dengan cara ini, semakin baik. Anda juga dapat memeriksa layanan tinjauan aplikasi kami jika Anda mau.

Daftar E-Mail
Ini juga merupakan bagian penting untuk mempromosikan aplikasi. Daftar e-mail yang kuat sangat penting. Anda harus memulai di suatu tempat, jadi Anda selalu bisa menambahkan orang-orang yang Anda kenal ke daftar, dan bekerja dari sana. Seiring kemajuan Anda, Anda akan menjangkau lebih banyak orang, mudah-mudahan mereka yang bekerja di industri atau sejenisnya, yang akan sangat membantu saat menjangkau orang. Anda bisa berbagi segala macam info dengan cara ini, asalkan Anda sama sekali tidak spam dengan konten yang tidak perlu. Anda harus selalu membagikan siaran pers Anda dengan cara ini, dan setiap pengumuman besar untuk masalah ini, seperti pembaruan besar untuk aplikasi Anda dan hal-hal semacam itu.

Hubungkan ke Situs Berita
Bagian ini sebenarnya terkait erat dengan siaran pers dan bagian ulasan aplikasi. Anda harus membuat kontak, pastikan Anda menjangkau situs berita yang meliput jenis konten Anda. Kontak seperti ini akan membantu mempromosikan aplikasi Anda, tidak masalah jika kami membicarakan artikel tentang aplikasi Anda, atau ulasan aplikasi.

Kembangkan Strategi Peluncuran
Banyak orang berpikir bahwa bagian promosi dimulai setelah Anda selesai dengan aplikasi Anda, atau saat Anda mempublikasikannya, tapi itu tidak benar. Itu selalu baik untuk mulai mempromosikan aplikasi beberapa saat sebelum menjadi resmi / hits pasar. Menggoda fungsi aplikasi Anda, lepaskan beberapa catatan samar, tangkapan layar mungkin ... apapun yang akan membantu Anda menarik perhatian orang. Jaringan sosial dan situs berita dapat membantu banyak, jadi ingatlah itu.

Pengujian Admob
Layanan periklanan mobile selalu dapat membantu Anda menguji aplikasi dengan benar sebelum meluncurkannya. Beberapa variasi nama dan deskripsi teks aplikasi dapat diuji. Bagian ini dapat memberi Anda keunggulan di depan pesaing Anda, pastikan Anda memilih info yang benar sebelum meluncurkan aplikasi. Admob adalah layanan hebat untuk melakukan hal ini, RKT layanan (Click Through Ratio) pasti membantu Anda memutuskan nama dan deskripsi mana yang paling sesuai. Selanjutnya, jika Anda memiliki uang untuk diinvestasikan dalam iklan, lebih baik lagi. Ada banyak layanan seperti Admob yang memungkinkan Anda mengiklankan aplikasi Anda, dan Facebook, misalnya, juga merupakan pilihan yang tepat. Jika Anda memiliki sejumlah uang, pasti mencobanya.

Kirim Kiat Berita ke Situs Berita dan Blog
Untuk melakukan langkah ini dengan benar, Anda perlu membuat beberapa kontak sebelumnya, ini akan membuat langkah ini jauh lebih mudah. Anda harus selalu menyimpan situs berita / blog tentang apa yang sedang terjadi. Kirimkan beberapa info, dan lihat apakah mereka akan membuat sesuatu darinya dan bantu Anda mendapatkan publisitas. Penggoda pra-peluncuran, pre-update teaser ... yah, ada gunanya kok. Jangan terlalu sering melakukannya, itu tidak baik dan orang bisa menganggapnya sebagai spam.

Media sosial
Kami telah menyebutkan beberapa media sosial beberapa kali, dan itu memberi Anda gambaran betapa pentingnya aspek ini. Media sosial sangat penting, hanya karena kenyataan orang biasa memeriksa media sosial beberapa kali per hari. Jika Anda berhasil menjangkau orang yang tepat dengan cara ini, itu akan menjadi langkah maju yang besar di jalur promosi aplikasi Anda. Facebook, Twitter, Google+, Pinterest ... ada banyak layanan media sosial yang berbeda yang dapat dan harus Anda gunakan.

Twitter adalah salah satu platform media sosial terpopuler di dunia, dan Anda pasti harus menggunakannya, di samping orang seperti Facebook dan Google+, tentu saja. Yang harus Anda lakukan adalah membuat akun bagus untuk aplikasi Anda, menyiapkannya, dan Anda baik untuk pergi. Anda bisa melepaskan segala macam barang dengan cara ini, tidak perlu menahan diri sebanyak yang seharusnya saat mengirim e-mail dan barang, sangat tidak mungkin orang akan menganggap Twitter sebagai spam, itulah intinya. Orang mengikuti halaman tertentu untuk mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan.
Facebook adalah jaringan media sosial terbesar di dunia. Sama seperti Twitter, sangat penting bagi Anda untuk membuat halaman di sini dan mendorongnya ke konsumen. Siapkan halaman yang bagus untuk aplikasi Anda dan tweak dengan benar. Anda dapat menemukan berbagai cara untuk terhubung ke audiens Anda melalui Facebook, dan juga melepaskan semua informasi yang diperlukan kepada konsumen. Twitter dan Facebook agak mirip, tapi juga berbeda dalam beberapa hal. Pastikan untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang menunjukkan minat pada posting Anda, dan Anda baik untuk pergi. Penting agar Anda aktif di media sosial, setiap hari, termasuk Facebook.


Terimaksih telah berkunjung 
Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah.

0 comments:

Post a Comment