Thursday, November 16, 2017

Cara Membuat Kode Admob dengan mudah

Leave a Comment
Jumpa lagi dengan Saya di blog Kelas Favorite belajar admob. Sesuai judul di atas saya bakal mengajarkan teknik membuat Kode Admob dan ini ialah adalah tulisan ketiga saya ,nantinya kode itu akan anda letakan di Aplikasi Android yang sudah kita buat. Pertama pasti saja kamu harus log in dulu ke web admob ,apabila kamu sudah membaca tulisan sebelumnya tentang bagaimana metodenya daftar Admob tentunya kamu sudah mengerjakan tutorial tersebutkan dan saya anggap kamu sudah mempunyai akun Admob.

1. Monetize Pilih Monetize lihat yang di lingkari merah pada gambar 1


2.Add Your App Manually

Pilih Add your App Manually lantas masukan nama Aplikasi yang kamu inginkan dan ganti flatformnya jadi Android kemudian klik Add App ,lihat gambar 2



3. Select ad Format and name ad unit
Ada dua Pilihan Iklan yang akan anda tampilkan yakni Banner atau Interstitial Kalau saya pilih Banner ,untuk Ad type centang Teks dan Image ,Refresh rate 60 dan masukan ad name unit bila saya top banner Kemudian Di Save lihat gambar 3



4.Simpan Kode Admob
Nah telah jadi Kode Admob kamu ,selanjutnya copy dan di notepad lantas simpan ,untuk selanjutnya dapat di letakan di Aplikasi yang kamu telah bikin klik done lihat gambar 4


Ok hingga disini dulu Pembahasan tentang Begini teknik membuat kode Admob, guna selanjutnya saya bakal mengajarkan bagaimana menciptakan Aplikasi tanpa koding dan anda akan belajar menciptakan file Apknya sampai jumpa di Artikel selanjutnya

0 comments:

Post a Comment