Monday, November 6, 2017

Panduan Cara Mendaftar Admob Bagi Pemula

Leave a Comment
Berikut merupakan langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu membuat akun Gmail
lebih baik buat akun Gmail baru untuk Admob saja. Setelah selesai membuat akun Gmail

Buka google.com/admob

Masuk ke akun Google Anda yang terkait dengan akun AdSense.

Jika akun google Anda dikaitkan dengan akun Adsense, Anda harus melihat info di bawah ini tapi jika tidak, Anda akan diaktifkan untuk membuat Adsense dan adword saat mendaftar untuk admob.

Jadi jika gmail Anda terkait dengan akun adsense yang ada, halaman berikutnya setelah masuk ke gmail Anda akan berada di bawah gambar. Jangan sentuh apapun disini karena semua sudah di set karena gmail sudah berhubungan dengan google adsense. Pilih mata uang dan zona waktu penagihan Anda. Centang pesan kebijakan dan klik "CREATE ADMOB ACCOUNT,

Cara daftar admob pemula
SELAMAT Andda Berhasil !!! Anda telah membuat akun Admob Anda. Anda harus memilih jenis tips yang ingin Anda masukkan google admob kepada Anda. Centang yang ingin Anda terima, lalu klik "LANJUTKAN KE ADMOB"

Cara daftar admob pemula
Anda akan diizinkan masuk ke akun Admob Anda. Wow! itu dasbor seperti Google AdSense tapi warna berbeda. Menambahkan App Anda Anda harus menambahkan aplikasi dan rinciannya sebelum Anda dapat membuat unit iklan admob dan mulai mendapatkan penghasilan darinya. Klik Add App Masukkan informasi aplikasi Anda dan klik " ADD "

Tutorial daftar admob
Aplikasi Anda telah dibuat, klik CREATE AD UNIT.


Unit iklan yang paling banyak digunakan untuk aplikasi adalah Banner dan Interstisial . Jadi Anda harus membuat keduanya untuk memonetisasi aplikasi Anda. 


== Masuk ke nama unit iklan dan pilih pengaturan 
== Di bawah jenis iklan, centang gambar dan teks 
== Pilih "Standar" dalam gaya iklan teks 
== Berikan nama unit iklan banner Anda dan klik "save"


==> Halaman drop-down akan memberi Anda ID unit iklan admob dan id aplikasi Anda. Yang Anda butuhkan adalah id unit iklan misalnya Spanduk: ca-app-pub-5241285385654134/2685649315


Untuk membuat interstisial, 

== Pilih "Interstisial" sebagai Format Iklan 
== Masuk ke unit Nama iklan dan pilih pengaturan 
== Di bawah Jenis iklan, centang gambar dan teks dan video 
== Berikan unit iklan pengantara Anda sebuah nama dan klik "menyimpan"


== Halaman drop-down akan memberi Anda ID unit iklan admob dan id aplikasi Anda. Yang Anda butuhkan adalah id unit iklan misalnya interstisial: ca-app-pub-5241285385654134/5137961681


Spanduk: ca-app-pub-5241285385654134/2685649315
Intestial: ca-app-pub-5241285385654134/5137961681
Anda sekarang dapat mulai memonetisasi aplikasi android Anda. Memasukkan permintaan situs pengembang aplikasi untuk unit iklan admob yang belum Anda buat. Anda dapat membuat unit iklan dan idnya. 

0 comments:

Post a Comment