Tuesday, November 7, 2017

Suskses Cari Uang Di Internet Dengan Google Admob

2 comments
Pendapatan iklan per tayangan

AdMob adalah salah satu metode yang digunakan pemilik aplikasi seluler untuk menghasilkan uang baru-baru ini. AdMob memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan menampilkan iklan di aplikasi. AdMob, produksi Google, menciptakan kesempatan untuk mendapatkan uang dari platform Android dan iOS.

Semakin banyak iklan yang Anda buat dengan menggunakan AdMob mendapat daya tarik, semakin Anda bisa memperoleh penghasilan. Jadi, bagaimana AdMob digunakan dan bagaimana cara itu memungkinkan Anda memperoleh penghasilan?

Apa itu AdMob?

AdMob adalah produk pemasaran berbasis kinerja yang dikembangkan oleh Google , dan ini membantu Anda memperoleh penghasilan dengan memasang spanduk dan iklan video. Platform AdMob memberi kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan bagi orang-orang yang mengkomersilkan aplikasi seluler mereka di toko aplikasi Android dan iOS.

Selain itu, karena iklan ini responsif , ukuran mereka dapat diatur secara otomatis sesuai dengan ukuran layar perangkat seluler yang melarang pengalaman pengguna terkena dampak negatif.

Opsi Penyaringan Aplikasi

Dengan AdMob, semuanya berada di bawah kendali pemilik aplikasi. Karena itu, dengan filter tertentu, Anda bisa menentukan kategori iklan yang akan Anda gunakan. Selain itu, Anda dapat memutuskan kapan dan di mana iklan akan muncul. Misalnya, di antara kategori umum, Anda dapat memfilter kategori seperti real estat atau kendaraan yang tidak terkait dengan aplikasi Anda. Dengan cara ini, pengguna Anda tidak akan terganggu oleh kategori lain.

Berapa banyak yang dapat Anda peroleh dari iklan AdMob?

Tidak ada jawaban untuk pertanyaan itu. Hal ini dimungkinkan untuk membuat asumsi sesuai dengan beberapa faktor. Pendapatan yang diperoleh dari AdMob akan sejajar dengan data seperti penilaian aplikasi, tingkat unduhan di Google Play dan App Store. Waktu yang dihabiskan pengguna di aplikasi juga merupakan faktor penting. Untuk lebih banyak membaca:  Menghasilkan Uang Dengan Aplikasi Seluler

Oleh karena itu, meningkatkan komentar dan masukan positif untuk aplikasi Anda akan menarik lebih banyak pengguna potensial dan Google. Dengan cara ini, dengan tingkat unduhan aplikasi yang meningkat, Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda.

Ada lebih dari satu cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi seluler. AdMob adalah platform yang berguna yang membantu Anda memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan. Berkat platform penting yang sesuai untuk aplikasi apa pun, mudah untuk menampilkan iklan yang paling menarik seperti iklan spanduk dan video di aplikasi seluler.

Anda dapat dengan mudah menghasilkan uang dari aplikasi seluler Anda dengan AdMob. Dalam pendapatan Admob per tayangan, jika Anda masih belum memiliki aplikasi seluler Anda sendiri, Anda dapat mengembangkan aplikasi seluler dalam hitungan menit melalui MobiRoller tanpa pengetahuan tentang pengkodean. Buat akun MobiRoller Anda sendiri dan bertemu dengan pengguna ponsel sesegera mungkin.

2 comments:

  1. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line sabung ayam s128
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995
    BBM: BOLAVITA

    ReplyDelete
  2. Orang yang punya kemampuan digital marketing punya usaha dan sedikit ngerti pemrograman web, bisa bekerja di rumah. Tapi yang lebih dahulu harus punya perangkat laptop dan jaringan internet. Terdapat ISP lokal di kota cimahi yang menyediakan layanan internet murah hanya bermodalkan 130 ribu saja sudah bisa berlangganan internet. Lewat begitu masyrakat tahu kalau dengan internet banyak manfaat yang bisa mereka dapat. Kuncinya cuma satu sih punya niat dan usaha yang gigih.

    ReplyDelete