Friday, October 18, 2013

Cari Lowongan Pekerjaan? Jangan Cuma dari Iklan! Part 2

Leave a Comment
Lowongan Pekerjaan
Terimakasih untuk pembaca setia KELAS FAVORITE masih Sabar dan semangat untuk membaca Lowongan Pekerjaan? Jangan Cuma dari Iklan! Part 2  ok ini dia tips berikutnya :

- Bacalah jurnal perdagangan dan industri. Dengan cara ini Anda akan lebih mengetahui aktivitas dan tujuan suatu perusahaan yang berpengaruh pada masalah tenaga kerja. Memang, cara ini membutuhkan banyak waktu dan usaha tapi informasi yang Anda peroleh cukup bermanfaat bagi Anda yang sedang ‘hunting’ lowongan kerja.

- Pasang telinga dan mata Anda lebar-lebar atas segala bentuk informasi ‘lowongan kerja’. Misalnya dengan memperhatikan dan mengamati perusahaan mana saja yang akan mempensiunkan karyawannya. Biasanya dengan adanya ‘event’ pensiun berarti juga membuka peluang bagi pendatang baru untuk menggantikan karyawan yang sudah waktunya pensiun.

Nah kalau Anda sudah mencoba cara-cara di atas, paling tidak ada satu atau dua informasi lowongan kerja yang akan Anda dapatkan. Tetapi kalau belum, harap sabar. Yang penting terus usaha. Selamat berjuang...!

Sekian Semoga Bermanfaat YAH :D

0 comments:

Post a Comment